Selamat Menjalankan Tugas Perutusan, Pak Amrih...

Tidak ada komentar


Kabar gembira bagi umat Paroki Villa Melati Mas - Gereja St. Ambrosius ketika Bapak Laurentius Amrih Jinangkung S.H.,LL.,M. sejak 14 September 2020 terpilih sebagai Duta Besar RI untuk Takhta Suci Vatikan. 


Beliau adalah sahabat kita dari Lingkungan St. Irene - Paroki Villa Melati Mas. Sebagai keluarga sederhana yang sadar akan hidup menggereja, beliau pun tak lupa mengucap syukur dan memohon berkat sebelum berangkat untuk tugas perutusan. Tanggal 01 November 2020, bersama keluarganya, beliau mengikuti misa terakhirnya di Gereja St. Ambrosius sekaligus berpamitan dengan Romo Natalis, Pr dan Romo Novrin, Pr.



Setelah tiba di Roma, dan menjalani proses karantina, maka pada tanggal 7 Desember 2020 Bapak Laurentius Amrih Jinangkung menyerahkan Surat Kepercayaan (Credential Letter) Presiden RI kepada Paus Fransiskus. Dengan demikian, Bp. Laurentius Amrih Jinangkung resmi bertugas sebagai Dubes RI untuk Takhta Suci Vatikan.



Setelah bertemu dengan Bapa Paus Fransiskus, Dubes RI juga berkesempatan bertemu dengan Sekretaris Negara, Kardinal Pietro Parolin.


Selamat menjalankan tugas perutusan, Pak Amrih. Kami umat Gereja St. Ambrosius turut mendoakan Bapak dan keluarga.
Tuhan memberkati

Tidak ada komentar

Posting Komentar