Penyerahan Hadiah Juara 1 Tingkat Nasional “Lomba Green Christmas and Cave 2019” kepada Paroki Villa Melati Mas

Tidak ada komentar

Hari ini, 31 Mei 2020,  Gereja St. Ambrosius  menerima  hadiah dan penghargaan sebagai juara 1 “Lomba Green Christmas and Cave 2019” tingkat Nasional. Video Green Christmas and Cave dari Gereja Santo Ambrosius – Paroki Villa Melati Mas yang di upload  di youtube dengan judul “Menjadi Sahabat Bumi” https://www.youtube.com/watch?v=dxdbWRr09_8 diajukan oleh KAJ setelah meraih juara 3 tingkat KAJ.

Sebagai juara 1 tingkat Nasional, Ketua Panitia Natal 2019 Paroki Villa Melati Mas, Teresa Margaret Erni merasa bangga dapat mempersembahkan prestasi yang tentu karena dukungan seluruh umat Gereja Santo Ambrosius, Pengurus dan DPH. Harapannya semoga dengan prestasi nasional ini dapat menjadi inspirasi bagi umat Katolik utamanya untuk terus mencintai bumi. 

Sebagai  juara Harapan  “Lomba Green Christmas and Cave 2019” di raih oleh Paroki Kristus Raja Medan dan Juara favorit oleh Paroki Maria Ratu Rosari Kare,  Makasar. Karya Panitia Natal 2019 yang bekerjasama dengan Komsos Paroki Villa Melati Mas dalam menghias Natal dengan tema peduli bumi, merupakan penghargaan yang ketiga kalinya. Lomba serupa, pada tahun 2017 melalui video https://www.youtube.com/watch?v=Zbs-YGrXDgY&t=2s dengan judul “Green Photobooth Paroki Villa Melati Mas” meraih juara 1 tingkat KAJ.

Penyelenggara lomba “ISKA” (Ikatan Sarjana Katolik Indonesia) telah menyerahkan hadiah berupa panel tenaga surya dengan kapasitas 1500 Wat dan telah terpasang di Paroki. Harapannya Paroki Villa Melati Mas sebagai juara terus mendengungkan kecintaannya terhadap bumi dengan cara terus merawat Bumi.


Tidak ada komentar

Posting Komentar