[Video] Gerakan BERKAT (Berbagi Kasih Dengan Kemurahan Hati)

Tidak ada komentar

Gerakan Berbagi Kasih Dengan Kemurahan Hati (BERKAT) adalah gerakan sederhana yang memungkinkan setiap umat Gereja Santo Ambrosius mewujudkannya. Gerakan BERKAT merupakan salah satu kehendak dan upaya Gereja menghadirkan kesejahteraan di lingkungan sekitar, demi tercapainya keadilan sosial.

Gerakan ini dimulai dengan rasa syukur di lingkup keluarga yang dinyatakan dalam doa bersama hingga tumbuh dan berkembangnya belarasa dengan mewujudkan berbagi kasih.

Harapannya, tindakan berbagi kasih dari umat, adalah turut serta dalam mewujudkan Sarana Devosional dan Gedung Karya Pastoral. Untuk itu seiring dengan tahun Keadilan Sosial 2019, Gereja mengajak seluruh umat St. Ambrosius untuk turut terlibat aktif dalam mewujudkan Sarana Devosional dan Gedung Karya Pastoral.

Gedung Sarana Devosional dibutuhkan untuk melengkapi sarana doa dan berdevosi. Gedung Karya Pastoral, merupakan gedung yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan talenta atau pelatihan yang berkaitan dengan pelayanan pastoral maupun pelayanan sosial.

Tidak ada komentar

Posting Komentar