Rekreasi Karyawan Gereja [10-11 Sep 2018]

Tidak ada komentar

Delapan orang karyawan yang setiap harinya berkutat dalam rutinitas pekerjaan di gereja, selama dua hari melakukan aktivitas bersama dengan rekreasi ke Taman Safari Indonesia dan evaluasi refleksi bersama apa yang telah dilakukan dalam pekerjaan selama menginap di Erema Village.

Melalui beberapa permainan yang dipersiapkan oleh Tim Pemerhati terkandung banyak nilai sebagai bahan evaluasi refleksi atas pekerjaan selama ini yang harapannya hasil evaluasi ini dapat digunakan oleh karyawan untuk meningkatkan kinerja. Selama dua hari selain didampingi Tim Pemerhati dan DPH terkait bidang kekaryawanan juga didampingi kedua Romo (Romo Natalis dan Romo Rafael). Di tengah kesibukan pelayanan, Romo masih memberikan perhatian terhadap acara ini dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada karyawan yang sehari-harinya mengurus gereja.

Semoga nilai-nilai yang didapatkan selama dua hari ini yaitu kebersamaan, peduli satu akan yang lain, kekompakan, kerjasama tim, mencintai pekerjaan, mendengar intruksi dengan baik dan mempunyai rasa memiliki dapat tumbuh berkembang dengan baik setelah adanya kegiatan ini.


(ATE)

Tidak ada komentar

Posting Komentar