Keseruan Family Amazing Race 17 Maret 2024

Tidak ada komentar

 


Keseruan Family Amazing Race 17 Maret 2024

Seperti tahun tahun sebelumnya, Bina Iman Remaja dan Anak mengadakan Family Amazing Race (FAR) kembali. FAR merupakan kegiatan katekese keluarga dalam bentuk permainan. FAR tahun ini diadakan pada 17 Maret 2024 di area Gereja St. Ambrosius. FAR 2024 memiliki tema "Keluargaku Solider Membantu Sesama." Selain itu, FAR 2024 bernuansa nusantara Indonesia. 

Kegiatan ini diikuti oleh anak dan remaja dengan keluarganya. Tiap keluarga akan bergabung dengan keluarga lainnya di dalam satu kelompok. Kegiatan ini diawali dengan doa pembuka dan penampilan tarian nusantara dari para pendamping, setelah itu dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Panitia FAR 2024. Kemudian para keluarga berkeliling bermain game bersama dengan kelompoknya. Terdapat 4 pos game dan 1 final game. 

Setelah mereka berkeliling bermain di pos, mereka makan siang dan melanjutkan final game. Final game adalah permainan akhir dengan cara kelompok keluarga melawan kelompok lainnya melakukan estafet balon untuk mendapatkan kutipan ayat. Kemudian mereka berlari mencari pendamping yang memegang alkitab. Anggota kelompok yang pertama sampai akan memiliki kesempatan untuk mencari isi ayat tersebut. 

Setelah para keluarga bermain, mereka kembali ke aula untuk melihat pertunjukan dari OVLA. Kegiatan ini ditutup dengan peneguhan dari Romo Yosef Natalis Kurnianto, Pr. dan pengumuman pemenang. Kemudian dilanjut dengan foto bersama, serta doa penutup dan berkat dari Romo Albertus Hendaryono, Pr.

Tim Katekese - Sub Tim Bina Iman Remaja dan Anak

Tidak ada komentar

Posting Komentar