Misa Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Sekolah Strada

Tidak ada komentar

 




Bertepatan dengan peringatan Bunda Maria Diangkat ke Surga, 15 Agustus 2023, Sekolah Strada Villa Melati Mas mengadakan misa pembuka tahun ajaran 2023/2024 di Gereja St. Ambrosius. 


Sebanyak 750 siswa, dari TK, SD, hingga SMP berjalan kaki dengan penuh semangat, tertib dan saling menjaga dari sekolah ke gereja. 


Sesampainya di gereja, mereka mengatur tempat duduk dengan teratur. Kakak kelas duduk bersebelahan dengan adik kelasnya, sebagaimana mereka mendampingi dan membimbing adik-adiknya. 


Misa yang dipimpin oleh Rm. Albertus Hendaryono, Pr. diiringi oleh paduan suara siswa-siswi SMP Strada berlangsung dalam suasana yang cukup khidmat. Siswa SD dan SMP tampak sudah mandiri untuk mengikuti misa. Hanya anak-anak TK yang masih membutuhkan pendampingan.


Baik siswa, guru, maupun pendamping berdoa dan memohon penyertaan Tuhan dan Bunda Maria sepanjang tahun ajaran 2023/2024. Doa dan berkat dari Romo Hendar menutup misa ini: "Semoga para guru dan siswa diberi kesehatan dalam menjalani proses belajar mengajar, sehingga menghasilkan kemajuan dan berguna bagi masa depan siswa."


St. Ambrosius, doakanlah kami.






Tidak ada komentar

Posting Komentar