Perwakilan Ambrosius di Hari Anak Misioner [19 Jan 2020]

Tidak ada komentar

Hari Anak Misioner 2020 dilaksanakan di SLB-B Pangudi Luhur Pesangrahan, dengan tema ‘Aku bintang Misioner, aku mewartakan Injil’. Gereja St. Ambrosius mengirimkan 20 peserta remaja dan pendamping 4 OMK. Selain itu ada 6 dewasa yang ikut mengantar. Tahun ini peserta yang ikut didominasi remaja usia 10 - 13 tahun, berasal dari 9 lingkungan dan 6 wilayah. Masih banyak yang ingin ikut tetapi peserta kami batasi hanya 20 anak saja.

Acara perayaan HAM dibuka dengan Misa syukur konselebrasi yang dipimpin Bapak Ignatius Kardinal Suharyo, RD Wisnu Wicaksono selaku Direktur Diosesan KKI KAJ, dan RD Markus Nur Widipratomo selaku Direktur Biro Nasional KKI KKM.

Setelah misa, anak-anak dibagi menjadi 4 kelompok besar untuk mengikuti Game kebersamaan dengan tema DOA, DERMA, KURBAN, KESAKSIAN. Setiap pos game memberikan pesan pada anak untuk selalu berdoa, memberi derma, berkurban untuk sesama dan memberi kesaksian hidup tentang kasih Tuhan.

Romo Wisnu menutup acara dengan memberi pesan agar tidak takut memberi kesaksian tentang kabar sukacita Tuhan.

Semoga makin banyak remaja yang memahami panggilannya untuk menjadi bintang misioner dan mewartakan Injil ke manapun mereka diutus.

(Kristin)




Tidak ada komentar

Posting Komentar