Penutupan Emmaus Journey Angkatan 1 [18 Mei 2019]

Tidak ada komentar

Selesai sudah program EJ Angkatan 1 di Paroki Villa Melati Mas setelah melalui masa 9 bulan dengan menyelesaikan 3 seri buku panduan Emmaus Journey dan Seven Last Words.

Program ditutup dengan acara rekoleksi yang diikuti oleh 84 peserta EJ Angkatan 1 dipimpin oleh Rm. Kristoforus Lucky Nikasius Pr. dari Gereja Santa Maria Regina, Paroki Bintaro. Rekoleksi EJ Angkatan 1 ini diadakan di Wisma Samadi – Klender, pada tanggal 18 Mei 2019. Acara berlangsung dari pukul 08.30 hingga 17.30 WIB dengan tema “Berhikmat dalam Pelayanan”. Untuk menjadi berhikmat dalam pelayanan, kita harus siap untuk berubah, sehingga iman kita boleh terus bertumbuh, berbuah, dan mengakar, demikian pesan Romo Lucky kepada para Emmauser.

Peserta rekoleksi begitu antusias dan sukacita mengikuti acara rekoleksi dari awal hingga akhir, sehingga menjadikan pertemuan singkat ini menjadi acara yang hebat, demikian kesan yang disampaikan oleh Lukas Tanri, Koordinator Sub Tim EJ Paroki Villa Melati Mas. Ia juga berpesan agar dengan semangat yang berkobarkobar
para Emmauser pun turut ambil bagian dalam pelayanan selanjutnya, baik sebagai Panitia EJ, Fasilitator atau
pelayanan di bidang lainnya, sehingga mereka dapat membawa semakin banyak orang untuk mengalami kehadiran Yesus secara pribadi dalam kehidupan mereka.

Salah satu acara inti dalam rekoleksi tahunan EJ adalah pemilihan Panitia yang baru, dimana Anthonius Handri Haryanto – peserta EJ Angkatan 1, terpilih sebagai Ketua Panitia EJ untuk Angkatan 2. Selamat berkarya untuk Panitia EJ Angkatan yang baru, semoga Roh Kudus turut berkarya dalam pelayanannya.

(HET)


Tidak ada komentar

Posting Komentar