Workshop Fotografi dan Menulis Artikel 2018

Tidak ada komentar

Foto peserta, fasilitator dan romo daripada Workshop.

Apa yang kalian lalukan akhir minggu kemarin? Jalan-jalan ke mall, pergi ke pelosok untuk icip-icip makanan baru, atau bertemu keluarga? Apapun yang kalian lakukan, kelompok ini ga kalah seru! Tepatnya tanggal 11-12 Agustus 2018, tim bidang Komsos dan beberapa peserta workshop siap menuju Bumi Perkemahan Sukamantri, Bogor. Perjalanannya cukup menantang, namun dengan tekad kuat dan disertai bimbingan roh kudus, sampailah rombongan.

Workshop 2 hari 1 malam dengan camping di alam bebas ini membuat hati asri juga menambah ilmu. Para fasilitator juga sangat sabar dan membantu dalam menyampaikan bahan workshop. Selama kami di Sukamantri, banyak sekali pengalaman menarik seperti berjalan di antara pepohonan untuk hunting foto, memperhatikan alam sekitar untuk mendapatkan inspirasi menulis. Dan ternyata dunia sekeliling kita sangatlah ajaib dan adalah cikal bakal sesuatu yang menakjubkan.

Panitia dan Fasilitator.


Workshop pun berjalan lancar ditemani pemandangan menakjubkan dan diiringin kicauan semesta. Datang juga bersama kami Rm. Natalis yang memimpin misa dengan khidmat. Sebuah pengalaman menarik merayakan misa di alam bebas.

Misa dipimpin oleh Rm. Natalis

Misa dipimpin oleh Rm. Natalis

Kegiatan workshop pun tidak kalah luar biasanya dengan pemandangan sekitar. Materi yang mudah dimengerti dan fasilitator yang sangat membantu, membuat workshop ini terbungkus dengan indah. Akhir minggu pun dilimpahi berbagai kenangan menarik didampingi alam!

Foto peserta, fasilitator dan romo 



 








Tidak ada komentar

Posting Komentar