Surat dari DPH untuk Umat [26 Apr 2020]

Tidak ada komentar

Umat Gereja St. Ambrosius telah menjawab panggilan untuk menjadi berkat bagi sesama,  melalui APP 2020 dan juga melalui GERAKAN BERKAT yang sudah terkumpul sampai dengan hari ini.

Gereja St. Ambrosius juga mewujudnyatakan berbela rasa sejak Maret 2020. Kegiatan berbela rasa ini adalah wujud nyata dari GERAKAN BERKAT yang sudah kita kumpulkan bersama. 

Aksi bela rasa kita adalah dengan memberikan perhatian secara khusus bagi Saudara-saudara kita yang terdampak langsung dengan situasi pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan secara berkesinambungan sampai hari ini dan beberapa bulan ke depan.

Selain berbela rasa dengan umat di internal Gereja, kita pun membangun semangat berbela rasa dengan masyarakat sekitar gereja yang terkena dampak pandemi ini, khususnya di sekitar Kampung Baru dan Buaran Timur. Bentuk kehadiran Gereja bagi masyarakat sekitar adalah Aksi Baksos dalam rupa paket sembako. Kegiatan Baksos akan dikoordinir oleh Bidang Pelayanan (Tim PSE) dan Bidang Pewartaan ( Tim HAAK).


Dalam situasi ini, kita sebagai umat Paroki Villa melati Mas diajak untuk semakin lebih memperhatikan satu sama lain. Dimulai dengan lebih peduli dengan Saudara-saudara kita sendiri di Lingkungan kita masing-masing. Saling meneguhkan dan saling menguatkan satu dengan yang lain sebagai satu keluarga dalam iman.

Mari kita tetap berdoa bersama dalam keluarga kita masing-masing seiring diperpanjangnya masa darurat Covid-19 oleh KAJ sampai dengan 31 Mei 2020.

Semoga semangat doa bersama kita didalam keluarga semakin mempersatukan kita sebagai Gereja dan berbuah dalam kemurahan hati sehingga kita menjadi BERKAT bagi banyak orang.

Demikian beberapa hal yang bisa disampaikan. Semoga kita selalu menjadi BERKAT bagi sesama.

Terima kasih.
Tuhan memberkati kita semua 🙏🏾.

#Tetap sehat
#Tekun berdoa
#Kita adil bangsa sejahtera
#Sudahkah aku menjadi berkat ?
#St. Ambrosius doakanlah kami


Serpong, 26 April 2020
-DPH Paroki VMM-

Tidak ada komentar

Posting Komentar