Baksos St.Maria & St.Kristoforus [6 Apr 2019]

Tidak ada komentar
Dalam rangka mengisi masa prapaskah 2019, Lingkungan St. Maria dan St. Kristoforus menyepakati melakukan aksi nyata bersama dengan membagikan 200 bungkus makanan kepada orang-orang yang selama ini luput dari perhatian kita seperti pemulung, juru parkir, petugas kebersihan jalan, petugas keamanan bahkan supir Ojek Online.

Sungguh membahagiakan perhatian yang diberikan kepada sesama melalui kegiatan ini yang melibatkan mulai dari anak-anak bina iman, OMK, hingga lansia yang ada di dua lingkungan. Sejumlah ibu memasak sendiri sayur dan lauk sejak berkumpul sejak sore hari, sehari sebelum kegiatan Bakti Sosial ini berjalan dan dilanjutkan keesokan harinya membungkus untuk langsung dibagikan ke lima area seputaran BSD, Gading Serpong, Jelupang, Graha Raya dan Villa Melati Mas.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 14.00 ini dapat berjalan lancar dan memberikan kebahagiaan, baik bagi umat kedua lingkungan ini ataupun bagi yang menerima. Bukan tentang besar atau kecilnya materi yang diberikan namun nilai PERHATIAN yang terjadi sepanjang tanggal 6 April ini. Relasi yang dijalin kepada orang-orang yang sering luput dari perhatian ini tentunya akan memberikan warna berbeda bagi mereka walau terjadi hanya dalam hitungan menit saja.

Semoga melalui kegiatan ini semakin membangkitkan semangat kita untuk saling memperhatikan sesama. ADMG

Penulis: Hera (St. Kristoforus)











Tidak ada komentar

Posting Komentar