Pesta Nama ke-2 Gereja Ambrosius [9 Des 2018]

Tidak ada komentar

Mensyukuri anugerah Tuhan, Gereja Ambrosius merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada hari Minggu 9 Des 2018. Dimulai dengan misa konselebran yang dipimpin oleh Romo Vikjen Samuel Pangestu, Pr bersama Romo Natalis dan Romo Rafael pada misa pagi pk 08.00.



Sebagian besar umat yang memadati gereja tidak langsung pulang karena di halaman gereja diadakan perayaan. Tak kurang dari Romo Vikjen dan Bapak Camat memberi kata sambutan dalam acara ini. Ulang tahun kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Romo Natalis.

Mengusung tema "Hikmat Dalam Keberagaman", acara ini dihadiri juga oleh tamu-tamu dari HKBP, Vihara Siripada dan warga muslim. Bahkan tidak sedikit dari teman-teman beragama lain ini terlihat tampil mengisi acara di panggung.






Pentas seni kali ini menampilkan berbagai tarian daerah dan lagu-lagu kebersamaan diselingi dengan aneka door prize. Berbagai unsur gereja tampil dalam acara ini termasuk PERSINK, OMK, BIA/BIR, Bimbel, Sekolah Strada, karyawan gereja, dll.




Sementara di panggung menampilkan hiburan, maka pengunjung berpesta makan dan minum secara gratis dari puluhan booth yang menyediakan aneka makanan dan minuman.

Di sisi lain juga tersedia aneka permainan rakyat yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa.



Pesta yang meriah ini berakhir pk 12.30 dengan menyisakan sukacita bagi para tamu dan panitia. Semoga dengan berlangsungnya acara ini, kita bisa menikmati dan terus memelihara damainya keberagaman di tengah masyarakat.


Foto-foto lain bisa dilihat di sini (1),  di sini (2), di sini (3)di sini (4), dan di sini (5)


Tidak ada komentar

Posting Komentar