BIA Yohanes Paulus II Mewawancarai Satpam [13 Okt 2019]

Tidak ada komentar

Pertemuan BIA di Lingkungan Yohanes Paulus II pada hari Minggu 13 Okt 2019 diisi dengan kegiatan yang terinspirasi dari perumpamaan di Kitab Suci tentang Orang Samaria Yang Murah Hati, yang diambil dari Lukas 10:25-37.

Anak-anak dengan antusias mengikuti kegiatan-kegiatannya yang meliputi pembacaan Kitab Suci, menonton video tentang perikop ini, bertanya jawab tentang "siapakah sesamaku?" dan melakukan kegiatan yang berupa challenge.

Challenge yang diberikan adalah "mewawancarai Pak Satpam". Anak-anak bersemangat sekali sejak menyiapkan pertanyaan-pertanyaan dalam kelompok, sampai mewawancara langsung beberapa satpam. Sebelum pulang mereka pamit dan menyampaikan bingkisan kepada para satpam yang mereka wawancarai.

Anak-anak sangat senang dengan kegiatan outdoor seperti ini. Sesampainya di basecamp mereka melaporkan hasil wawancaranya. Setelah itu anak-anak diajak untuk membuat komitmen untuk mengasihi sesama. Semoga dengan kegiatan ini anak-anak semakin mengenal Tuhan lewat perjumpaannya dengan sesama.

Tidak ada komentar

Posting Komentar