Berlebaran Ke Rumah Satpam Gereja [6 Juni 2019]

Tidak ada komentar

Di tanggal yang cantik ini (6/6/2019), umat muslim merayakan Idul Fitri setelah melaksanakan ibadah puasa 1 bulan lamanya. Di hari yang berbahagia ini, umat katolik Ambrosius diwakili HAAK dan Pemerhati Karyawan dan Legio Maria ikut merayakannya dengan berkunjung ke rumah Pak Ali dan Pak Haerus Satpam Gereja.

Kedatangan kami disambut Pak Ali, Ibu Diar istrinya dan kedua putri cantiknya Indah (5th) dan Azza (1,5 th) dengan penuh senyum. Setelah bersalam-salaman, kami dihidangkan... hmmmm...  ketupat lebaran dan makanan lebaran lainnya. Sambil makan kami ngobrol bersama keluarga kecil pak Ali. Indah pun cepat akrab dan mau berbincang-bincang juga dengan kami.

Kunjungan kemudian dilanjutkan ke tempat pak Haerus diantar Pak Ali dan Indah. Seperti di rumah Pak Ali,  kedatangan kami disambut dengan ramahnya oleh Pak Haerus, Ibu Winda dan kedua anak laki-lakinya, Reza seorang marinir dan Davi, kelas 2 SMA.  Tinggal pula Hj Rohma ibu mertua Pak Haerus. Kami duduk di teras rumah sambil lagi-lagi, menikmati hidangan yang tersaji dan mengobrol bersama. Baru sebentar berbincang,  Reza pamit untuk bertugas. Walau hari raya, sebagai seorang marinir, Reza tetap harus melaksanakan tugasnya.

Senang rasanya bertemu dengan keluarga pak Haerus, berkenalan dengan mereka. Bertukar cerita tentang hari lebaran dan keluarga besar mereka. Kehangatan kunjungan ini membawa kegembiraan buat semuanya. Setelah cukup puas berbincang-bincang,  kamipun pamit pulang dengan perut yg full😃


Penulis: Ineke






Tidak ada komentar

Posting Komentar