Paskah BIA St. Ansgarius [5 Mei 2019]

Tidak ada komentar

Pada tanggal 5 Mei 2019, Bina Iman Anak (BIA) Lingkungan St. Ansgarius mengadakan kegiatan untuk merayakan Paskah bersama. Mengulang kemeriahan tahun lalu, tahun ini BIA St. Ansgarius pun mengadakan kembali acara “Easter Egg Hunt”. Uniknya, kali ini seluruh pembina BIA dan anak-anak memakai pakaian piyama sebagai dress code. Sungguh menarik melihat anak-anak dan pembina yang datang dengan memakai piyama.

Acara diawali dengan membagi anak-anak bina iman dalam kelompok-kelompok kecil di mana mereka akan berlomba untuk mengumpulkan telur paskah yang telah disebar. Kelompok yang berhasil mengumpulkan nilai terbesar adalah pemenangnya. Kegiatan ini berlangsung dengan sangat seru dan anak-anak sangat bersemangat dalam mencari telur-telur yang tersembunyi.

Setelah kegiatan mencari telur paskah selesai, anak-anak pun sarapan pagi bersama dengan pembina BIA dan orang tua. Anak-anak dilibatkan untuk mempersiapkan dan memasak sarapannya sendiri.

Acara Paskah BIA St. Ansgarius tahun ini berlangsung dengan sangat meriah, dan semangat kebersamaan pun sangat terasa. Semoga kebangkitan Yesus Kristus senantiasa memberikan semangat bagi kita dalam setiap pelayanan kita bagi gereja dan masyarakat.

Penulis: Natalia





Tidak ada komentar

Posting Komentar