Seminar Pembawa Kabar Sukacita [30 Mar 2019]

Tidak ada komentar

Sabtu, 30 Mar 2019 di aula gereja diadakan Seminar Pembawa Kabar Sukacita - Say No To Hoax. Ruangan yang ditata khusus untuk acara ini dipenuhi oleh peserta seminar yang lebih dari 160 orang.

Walaupun Ibu Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan, berhalangan hadir, tetapi Bpk Suharno (Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Tangsel) yang mewakili, membuat suasana bersemangat dengan pemaparannya tentang prestasi-prestasi kota Tangsel.

Sebagai pembicara pertama, Romo Rafael membuka mata peserta tentang era industri 5.0 yang sudah di depan mata, dan mengingatkan kita untuk menyiapkan diri.

Suasana acara menjadi ramai ketika Bpk Richardus Eko Indrajit, Pakar Teknologi Informasi, yang juga merupakan suami dari Lisa A. Riyanto mengajak peserta Berpacu Dalam Melodi dengan lagu-lagu karya A. Riyanto. Bpk Richardus banyak mengulas tentang digital parenting dengan pengalaman-pengalaman beliau. Bahwa komunikasi antara Generasi X dan Generasi Milenial harus dilakukan dengan cara yang berbeda.

Romo Simon Petrus Lili Tjahjadi (Ketua STF Driyarkara) menutup sesi ketiga dengan mengingatkan peserta untuk stop penyebaran hoax.

Semoga acara ini membawa manfaat bagi para peserta dan keluarganya. Terima kasih kepada Komsos dan OMK yang sudah bersusah payah menyelenggarakan acara ini.











Foto-foto lain bisa dilihat di sini







Tidak ada komentar

Posting Komentar